Just For You [PROLOG]


justforyou

Title : 

“Just For You”

Main Cast :

Cho Kyuhyun Super Junior

Im Yoona SNSD

Lee Donghae Super Junior

Jung Jessica SNSD

Other Cast :

Park Jungsoo Super Junior

Kim Taeyeon SNSD

Genre :

Romance, Sad

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Copyright©rismarii

Cho Kyuhyun, namja dengan latar belakang keluarga kaya raya. Sejak kecil selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan. Meskipun dari kalangan orang berada, bukan berarti ia memiliki kepribadian yang baik. Kyuhyun justru terlihat sering menghambur-hamburkan uang appanya, selalu bertindak semena-mena, dan bersikap seperti berandalan. Dengan latar belakang appanya, Kyuhyun selalu bertindak sesuka hatinya dimanapun dan kapanpun ia mau. Ada alasan dibalik sikap buruknya yang dinilai mempermalukan nama keluarganya itu, yaitu sejak appanya menikah lagi dengan wanita lain setelah eommanya meninggal. Kyuhyun sangat membenci saudara tirinya. Perlahan sikapnya berubah saat ia bertemu dengan seorang yeoja yang kehilangan penglihatannya.

Im Yoona, saat kecil mengalami kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal, sementara ia kehilangan penglihatannya. Tinggal berdua bersama temannya dan melanjutkan bisnis toko bunga peninggalan orang tuanya. Berusaha keras untuk tetap tegar dan mengumpulkan uang agar ia dapat menjalani operasi mata. Karena kebaikannya dan sikapnya yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain, membuat Kyuhyun kagum dan jatuh cinta padanya. Ia menjadi dekat dengan namja itu dan terlihat mulai menaruh rasa terhadapnya.

Lee Donghae, saudara tiri dari Kyuhyun. Memiliki sikap 180 derajat berbeda dari Kyuhyun. Namja yang berkepribadian baik, sangat pintar dan selalu membantu appa Kyuhyun yang juga menjadi appa tirinya dalam mengatur perusahaan mereka. Berusaha selalu berbuat baik terhadap Kyuhyun demi appa tirinya meskipun selalu mendapat penolakan keras dari Kyuhyun. Lebih dulu bertemu dengan Yoona daripada Kyuhyun. Sangat mencintai Yoona. Begitu tahu Kyuhyun juga mencintai yeoja tersebut, sikapnya langsung berubah drastis. Donghae menjadi licik dan selalu membuat image Kyuhyun semakin buruk di mata appanya.

Jung Jessica, kekasih Kyuhyun. Berasal dari latar belakang yang sama. Yeoja yang sangat cantik, berpenampilan anggun dan modis, namun sangat arogan. Diam-diam ternyata dia adalah mantan kekasih Donghae. Meskipun sudah menjadi kekasih Kyuhyun, Jessica kadang terlihat mendekati Donghae. Selalu melakukan hal buruk terhadap Yoona ketika mengetahui dua namja yang disukainya justru mendekati yeoja tersebut.

Park Jungsoo, sahabat baik Kyuhyun. Berkepribadian baik dan mempunyai selera humor yang tinggi. Tempat curhat Kyuhyun jika namja itu memiliki masalah. Selalu mengingatkan Kyuhyun agar tidak melakukan hal buruk, meskipun kadang Kyuhyun masih sering melakukannya. Jatuh cinta pada sahabat baik Yoona.

Kim Taeyeon, yeoja baik hati dan sangat ceria. Merupakan sahabat baik Yoona. Selalu menemani Yoona kapanpun dan dimanapun. Keduanya bekerja keras menjalankan bisnis toko bunga agar dapat mengumpulkan uang untuk biaya operasi mata Yoona. Sangat membenci Kyuhyun karena kepribadian buruknya. Lebih mendukung Yoona bersama Donghae. Selalu menghindar dari pendekatan yang dilakukan sahabat Kyuhyun.

Di sela-sela ngerjain tugas kuliah, nggak tahu kenapa ide cerita ini muncul. Akhirnya segera kubuat prolog nya deh, karena takutnya keburu lupa, hehe. Gimana menurut kalian? Wah, jadi banyak FF yang harus segera dibuat nih, mudah2an kalian bisa sabar nunggu ya, hehe. Gomawo chingu😀

signature

32 thoughts on “Just For You [PROLOG]

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s