The True Love [PROLOG]


thetruelove

Title : 

“The True Love”

Main Cast :

Im Yoona SNSD

Cho Kyuhyun Super Junior

Seo Joo Hyun SNSD

Shim Changmin TVXQ

Other Cast :

Member Super Junior

Member SNSD

Genre :

Angst, Friendship, Romance

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Copyright©rismarii

 

==PROLOG==

“Sebenarnya, ada yang ingin kukatakan denganmu,” jawab Kyuhyun terlihat serius.

“Selama 2 bulan ini, kita jarang sekali bertemu. Kau sibuk dengan dramamu, sedangkan aku dengan projek duetku. Aku merasa, ada yang berbeda dalam diriku,” kata Kyuhyun.

“Apa maksudmu?” tanya Yoona.

“Hatiku berubah. Saat 2 bulan kemarin, aku merasa sangat kesepian. Seohyun yang menghiburku. Entah kenapa, aku merasa nyaman saat berada di dekatnya,” jawab Kyuhyun mengejutkan.

Oppa, aku sungguh tidak mengerti dengan pembicaraan ini,” kata Yoona. Suaranya mulai bergetar menahan tangis.

“Gadis itu . . . dia sudah menyatakan perasaannya padaku,” kata Kyuhyun.

“Lalu, apa jawabanmu?” tanya Yoona. Matanya berkaca-kaca.

“Aku belum memberikan jawaban,” jawab Kyuhyun.

________________

“Aku mengerti sekarang. Oppa, jika kau memang sudah tidak sanggup, lebih baik kita akhiri saja sampai di sini. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan padaku. Kudoakan, kau selalu bahagia dimanapun dan kapanpun,” ucap Yoona lalu bergegas meninggalkan Kyuhyun dengan air mata yang sudah mengalir deras.

________________

“Kau sudah tahu jika Seohyun mencintai Kyuhyun?” tanya Sooyoung tidak percaya.

Yoona mengangguk pelan.

“Sejak kapan?” tanya Sooyoung.

“Saat aku resmi berpacaran dengan Kyuhyun,” jawab Yoona.

________________

“Sebenarnya apa maumu? Apa kau ingin merebutnya dariku lagi?” tanya Seohyun kemudian. Yoona tersentak mendengarnya.

“Lagi?” Yoona bingung dengan pertanyaan yeoja di depannya itu.

“Benar. Kau yang telah merebutnya dariku, bukan aku. Aku hanya mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku. Akulah yang menyukainya lebih dulu, kenapa justru kau yang berpacaran dengannya. Aku tidak terima. Tidak akan kubiarkan dia kembali lagi padamu, Eonni,” ancam Seohyun.

_______________

“Kita harus meluruskan kesalahpahaman ini, aku akan memberitahunya,” usul Changmin.

“Jangan, Oppa. Biarkan saja,” tolak Yoona menarik Changmin yang terlihat berdiri.

“Biarkan? Kau mau diam saja dengan masalah ini?!” paksa Changmin.

Ini prolognya chingu. Gimana menurut kalian? Sebenarnya FF ini sudah dibuat hanya saja belum selesai, niatnya sih sekarang prolognya dulu. Hehe😀

signature

38 thoughts on “The True Love [PROLOG]

  1. LoveYoonA says:

    Prolognya Keren bgt…nget…nget….thor….
    Seohyun jahat bgt deh…
    Mendingan yoong unnie ama changmin aja,gimana thor….????

  2. cho hyun jae says:

    baca prolognya aja udah seru, gimana chapternya?

    penasaran nih eonn…

    ditunggu chapter 1nya ne?

    keep writing !!

  3. rindafishy says:

    Yye ff baru ..
    Seperti nya kehidupan real , bakal seru ni🙂
    Please thor jangan pisahin kyuna yaaa , jgn menguras air mata *blom rela
    Omongan nya seohyun pedes banget thor .. Jangan kejam2 pokoknya ya thor
    Ditunggu part 1 nyaa , fighting😀

  4. Cho kyuna says:

    Ah, crita nya complicated bnget. Bagus, jrang nemuin ff yg seohyun jdi jhat. Hehe cepet dpublish ya, pnasaran ma critanya. Fighting

Don't be a siders, Musketeers

