Look, at Me! [PROLOG]


lookatme

Title : 

“Look, at Me!”

Main Cast :

Im Yoona SNSD

Cho Kyuhyun Super Junior

Other Cast :

Lee Donghae Super Junior

Jung Jessica SNSD

Kwon Yuri SNSD

Genre :

Angst, Family, Married Life, Romance

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Copyright©rismarii

“Malam ini jangan menungguku . . .”

Yoona terdiam saat mendengar suaminya, Cho Kyuhyun, mengucapkan kalimat yang sama tiap paginya.

“Tapi . . .”

Kyuhyun langsung menoleh tajam ke arah Yoona. Hingga membuat gadis itu kembali terdiam dan tertunduk. Tidak berani mengangkat wajahnya walau ingin sekali memandangi lelaki yang sudah dinikahinya selama hampir setahun.

Ne, arraseo . . .” ucap Yoona lirih. “Kau tidak sarapan dulu . . .”

Belum selesai Yoona melanjutkan ucapannya, Kyuhyun terlihat sudah keluar dari rumah. Yoona terisak dan kembali tidak dapat menahan air matanya. Setiap hari harus bersabar menghadapi perlakuan suaminya yang memang sangat tidak mencintainya itu.

Oppa . . . apakah sampai sekarang kau masih belum bisa menerimaku?”

***

“Aku tidak mau menikah dengannya appa, aku mencintai gadis lain . . .”

Yoona terdiam di balik tembok rumah Kyuhyun saat tidak sengaja mencuri dengar pembicaraan calon suaminya dan mertuanya.

“Tidak bisa. Pernikahan kalian akan tetap dilaksanakan . . .”

Kyuhyun langsung menatap tajam dan bergegas keluar rumah. Tanpa sengaja ia melihat Yoona yang terlihat merapat ke dinding tembok sembari menundukkan wajahnya. Laki-laki itu langsung berjalan mendekat dengan tatapan tajam di wajahnya.

“Kau sudah dengar percakapan tadi?” tanyanya.

Yoona hanya mengangguk pelan.

“Baguslah. Jika kau juga menginginkan pernikahan ini tetap berjalan, aku akan menurutinya. Tapi . . .” Kalimatnya terhenti. “Jangan harap aku akan menerimamu sebagai istriku. Selamanya kau akan tersiksa dengan pernikahan ini . . .”

Tubuh Yoona gemetar usai mendengar ancaman Kyuhyun. Dilihatnya laki-laki itu bergegas keluar dari rumah dan langsung masuk ke mobil.

***

“Bagaimanapun juga, kau ini sudah menikah,” kata Jessica.

“Tapi aku tidak mencintainya . . .” balas Kyuhyun. “Kaulah yang kucintai . . .”

“Apa kau akan menceraikannya demi aku?” tanya Jessica.

“Jika itu perlu dilakukan, bagiku tidak masalah . . .”

“Bagaimana dengan reaksi orang tuamu nanti?”

Kyuhyun tersenyum. “Kau tidak perlu khawatir, biar aku yang menangani.”

*****

“Apa kau sama sekali tidak ingin membicarakan masalah ini dengan kedua orang tuamu?”

“Tidak perlu. Aku bisa mengatasinya sendiri . . .”

“Jika sampai terjadi sesuatu denganmu, aku akan beberkan semua pada orang tuamu,” ancam Yuri.

Eonni . . .

“Aku tak tega melihatmu diperlakukan seperti ini, Yoong!”

“Sudahlah, eonni. Ini masalah rumah tanggaku dengannya. Sebaiknya kau jangan terlalu ikut campur . . .”

*****

“Kau terlihat tidak bahagia . . .”

“Donghae-ah . . . kurasa aku lelah menjalani kehidupan rumah tanggaku dengannya,” ucap Yoona.

“Kenapa?”

“Dia memiliki wanita lain.”

Mwo?!

*****

“Kita bercerai saja . . .”

“Apa kau sudah lama menginginkan ini, oppa?

“Untuk apa kita terus mempertahankan pernikahan yang tidak dilandasi cinta. Aku sama sekali tidak mencintaimu . . .”

“Tapi aku sangat mencintaimu, oppa . . .”

Tadinya FF ini mau oneshoot, tapi karena aku demen dengan FF yg chapter, kuubah length nya jadi chapter deh. Ini prolognya dulu ya. Hehe, aku inget kok kalo FF yg lain harus dilanjut. Saat ini sih masih pengerjaan FF Just For You, untuk 2 FF lainnya masih belum dilanjut, berharap kalian sabar menanti ya hehe. Gomawo😀

signature

43 thoughts on “Look, at Me! [PROLOG]

  1. Mayang says:

    ampun bang kyu tega bener yeh am neng yoona , hah moment yang paling di tunggu kl cinta sepihak itu ,moment di mana orang yang mencintai meninggalkan orang yang di cintai dan ngerasain nyesel ,nunggu bangett deh , hehehe
    ehm aq bertanya” kenapa yang jd orang ke3 slalu jesicca ya , biasa nya seh soo atau vic , *abaiakan aja ya ,hehehe

  2. Wiihyun says:

    Eonnie kpan ff.a dilanjutin lgi yg blom selesai.. a
    Aku suka FF.a eonnie coz gk ngebosenin baca.a mlah bikin penasaran…

    COMEBACK PLEASE!!!

  3. srizakyu says:

    Haiii…haii..salam kenal reader baru.
    Izin baca ff yg ad disini Ÿªaãª, mulai dr ff ini. Akan ku usahakan buat jd readers yg baik🙂

Don't be a siders, Musketeers

