Ask Other Couple


othercouple

Annyeong😀

Oke sekarang saya datang bukan membawa kelanjutan FF hehe, tapi saya cuma mau tanya pendapat sama kalian. Berhubung kemarin ada yang kasih saran ke saya agar cari couple yang lain untuk pendamping KyuNa karena saya terlalu sering pakai couple seperti Siwon-Sooyoung atau Donghae-Jessica, nah saya butuh sekali nih pendapat kalian tentang couple lain yang menurut kalian cocok atau menarik untuk dijadikan pendamping KyuNa dalam setiap FF yang saya buat nanti. Supaya lebih bervariasi untuk cast nya dan kalian nggak bosen dengan cast yang itu-itu saja hehe😀

So, menurut kalian siapa nih yang cocok? Harap dikomentari langsung ya, gomawo😀

PS :  Saya emang cuma tahu nya couple SuGen, jadi kurang begitu tahu kalau couple di luar ini, mianhae😀

signature2

60 thoughts on “Ask Other Couple

  1. Niea musketeers says:

    Annyeong eonni…Nia hackim imnida,sbnr’a dha lma jd readers ff eonni tp klw mw coment lwt selular sussh bgt eonn……Eonni mw request dunk,,utk pndmpg KyuNa
    Luhan-Krystal,ryeowook-Sunny,Taemin-Seohyun,Onew-Sulli,Mf yh eon kbanykn,kl d kbuln GUMAWOOOOO.

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s