Rules KyuNa Love Story


Seperti yang sudah kalian baca di Read Me First, sebelum menjelajah blog ini, alangkah baiknya jika kalian tahu apa saja sih aturan yang ada di blog ini. Nah, berikut beberapa RULES yang WAJIB ditaati oleh readers.

  • Don’t be a plagiator. Jangan sekali-kali memplagiat FF yang ada di blog ini. Saya paling tidak suka itu. Tolong hargai karya saya yang sudah susah payah saya buat. Nggak mudah lho nulis FF dengan berbagai mood. Oh iya, tidak hanya FF yang saya tulis, tapi juga termasuk Cover FF yang ada di sini. Tolong hargai semua hasil karya yang sudah saya buat
  • Don’t copas. Saya harap bagi kalian tidak reblog / copy apapun yang ada di FF ini, walaupun itu pake full credit.
  • Don’t be a silent reader. Nah, jika kalian sudah baca FF yang sudah dipost, saya sangat senang jika kalian meninggalkan jejak khususnya komentar untuk saya. Tujuannya baik kan, supaya saya bisa tahu kekurangan FF yang saya buat agar bisa lebih baik lagi. Ah, selain itu, dimohon jangan memberikan komentar cuma “daebak” , “bagus”, “next”, “lanjut thor”, etc. Di sini saya menulis FF tidak hanya untuk dinikmati kalian, tapi saya juga membutuhkan penghargaan dari kalian sebagai kunci sukses saya sebagai author. Oke?🙂
  • Please keep RCL. Sudah baca, sudah dikomentari, terakhir boleh mau di-like atau nggak. Itu hak kalian. Cuma yang terpenting buat saya sih, komentar kalian yang bisa membangun, hehe😀
  • Don’t bashing. Terakhir nih, jangan bashing ya. Kalau tidak suka dengan main cast nya (Kyuhyun-Yoona), lebih baik tidak usah baca, daripada bashing dan nantinya jadi rusuh. Oh iya, semua other cast yang saya pilih hanya untuk memenuhi kebutuhan cerita saja lho. Saya sama sekali tidak bermaksud buat menjelekkan mereka, semua hanya untuk memenuhi kebutuhan cerita saja. Harap diingat🙂

Bagaimana? Tidak sulit kan untuk menaati peraturannya. Saya harap, kalian semua dapat mentaati peraturan yang ada di blog ini. Gomawo🙂

Don't be a siders, Musketeers

