Prince as Bodyguard [PROLOG]


prncasbdygrd

Title : 

“Prince as Bodyguard”

Main Cast :

Cho Kyuhyun Super Junior

Im Yoona SNSD

Other Cast :

Oh Sehun EXO-K

Seo Joo Hyun SNSD

Lee Hyukjae Super Junior

Choi Sooyoung SNSD

Genre :

Comedy, Friendship, Romance

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Copyright©rismarii

Cho Kyuhyun, pria yang dinilai nyaris sempurna oleh semua wanita. Tidak hanya memiliki kepintaran otak yang cemerlang, ia memiliki kemampuan beladiri dan berbagai keterampilan yang memumpuni sehingga ia dijuluki prince oleh para wanita. Pewaris tunggal sebuah perusahaan besar di Seoul. Sebuah misi mengharuskannya menyamar menjadi seorang bodyguard hingga akhirnya ia ditugaskan untuk menjaga seorang putri pengusaha kaya raya di Seoul.

Im Yoona, putri tunggal pengusaha kaya raya di Seoul, Mr. Im. Wanita yang gemar berbelanja dan selalu menghamburkan-hamburkan uang. Kehidupan mewah layaknya seperti seorang putri membuatnya menjadi pribadi yang manja. Semua kehidupannya berubah saat bertemu dengan pria suruhan ayahnya yang bertugas menjadi pengawal pribadinya.

Oh Sehun, teman masa kecil Yoona. Baik hati, pintar, selalu memberi perhatian pada Yoona. Kebaikannya itulah yang membuat Yoona jatuh cinta padanya. Tapi ia hanya menganggap Yoona tidak lebih dari sahabat. Kyuhyun selalu mengikuti Yoona saat berduaan dengan Sehun dengan menggunakan alasannya sebagai bodyguard.

Seo Joo Hyun, menurut Yoona, wanita ini sangat dekat dengan Kyuhyun. Sama-sama berotak cemerlang dan juga menguasai berbagai keterampilan. Bisa dibilang cocok dengan Kyuhyun. Membuat iri Yoona ketika melihat Kyuhyun sangat akrab dengan Seohyun.

Lee Hyukjae, sahabat Kyuhyun. Jika dilihat dari penampilannya, banyak wanita yang beranggapan bahwa pria ini playboy. Tapi jika kau belum mengenalnya secara jauh, kau tidak akan tahu jika pria ini justru tipe setia, penyayang dan akan melakukan apapun untuk wanita yang sangat dicintainya. Ciri khas lainnya adalah rasa humor yang kental dalam dirinya.

Choi Sooyoung, sahabat Yoona. Berpenampilan anggun dan modis sama seperti Yoona. Tapi sikapnya jauh lebih dewasa. Tidak ada yang menduga jika dibalik sikap anggun dan dewasanya itu, ia justru memiliki selera humor yang tinggi.

Please, readers . . . jangan marahin author karena bikin sebuah prolog lagi, author tahu kalo hutang FF nya jadi tambah banyak *plak*readers mah udah tahu kalo hutang FF author banyak* muehehe *ketawa evil*

Oke, udah cukup basa-basinya, hehe. Aku tahu dan selalu inget harus segera nyelesain FF yang lain. Tapi inspirasi cerita ini muncul dan aku tipe orang yang nggak bisa nahan untuk nggak nulis kalo inspirasi cerita atau apapun itu langsung terlintas di kepala. Mianhae.

Jadi, rencananya untuk part 1 baru mulai kubuat nanti setelah FF Sarangaeyo, My Boss! sama The True Love nya kelar. Sekian dulu dan gomawo😀

signature

58 thoughts on “Prince as Bodyguard [PROLOG]

  1. Tulips says:

    Eonni ah….!
    Sepertinya aku akan jadi penggemar blogmu ini :*
    eonni FFnya keren, terus, open banget sama reader😀
    terus berkarya, eon… :))

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s