The True Love – Chapter 10 End


thetruelove6

Title : 

“The True Love”

Main Cast :

Im Yoona SNSD

Cho Kyuhyun Super Junior

Seo Joo Hyun SNSD

Shim Changmin TVXQ

Other Cast :

Member Super Junior

Member SNSD

Genre :

Angst, Friendship, Romance

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Disclaimer :

FF ini asli buatan sendiri. Tidak ada unsur kesengajaan jika alur cerita sama. Saya hanya meminjam nama tokoh dan tempat. Jangan memplagiat FF ini!

Attention :

Mohon komentarnya agar dapat meningkatkan kemampuan saya dan untuk perbaikan positif ke depannya dalam menulis FF. Hope you all like it.

Selamat membaca ^_^

Copyright©rismarii

Gedung SM Entertainment

PLASH! Sinar flash kamera datang dari berbagai penjuru sudut ruang pertemuan konferensi pers yang dilakukan oleh Changmin, didampingi Shin gwajangnim beserta petinggi SM Entertainment, Sooman sajangnim. Sejak masuk ke ruangan, Changmin tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada para awak media yang sudah bersiap untuk memburu berita darinya, terkait desas-desus perpisahan hubungannya dengan Yoona yang tersebar di kalangan fans.

“Berita yang beredar di kalangan fans menyebutkan bahwa hubunganmu dengan Im Yoona sudah berakhir. Apakah itu benar?”

Changmin tampak tersenyum mendengar pertanyaan salah satu wartawan yang duduk di area depan. Sebelum menjawab pertanyaan, sesekali ia melirik ke arah Shin gwajangnim dan Sooman sajangnim.

“Sebelumnya aku meminta maaf kepada seluruh fans dan juga masyarakat atas berita yang tersebar ini. Namun, dengan sangat menyesal aku harus mengakui . . .” Changmin menghentikan kalimatnya. “Berita tersebut memang benar. Hubunganku dengan Yoona Girls Generation memang sudah berakhir.”

Mendengar Changmin membenarkan pertanyaan wartawan tersebut, semua orang tampak heboh dan kembali mengambil gambar namja yang tengah tertunduk tersebut.

“Apakah karena kondisi Yoona yang saat ini tengah terbaring koma, lantas kau mengakhiri hubunganmu dengannya?”

Kontan pertanyaan itu sedikit membuat kesal hati Changmin. “Tidak. Itu bukan alasan kenapa aku mengakhiri hubungan kami. Kami sudah sepakat memutuskannya, sebelum Yoona mengalami kecelakaan.”

“Lalu . . .” Salah satu wartawan yang mengenakan kacamata tampak mengacungkan jarinya sembari menatap serius ke arah Changmin. “Ada yang mengatakan hubungan kalian berakhir karena kehadiran orang ketiga. Dari beberapa foto yang tersebar di internet, banyak orang yang mengambil gambar Kyuhyun Super Junior yang terlihat setiap hari menemui Yoona di rumah sakit. Apakah ini ada kaitan dengannya?”

Semua orang yang ada di ruangan kembali heboh. Situasi mulai tidak terkendali dan terkesan gaduh.

“Mohon semua orang harap tenang . . .” ucap Shin gwajangnim menenangkan suasana. Lalu menoleh ke arah Changmin yang hanya mengulum senyum mendengarnya.

“Sebenarnya . . .” Namja yang menjadi sorotan itu mencoba mengungkapkan permasalahan yang sebenarnya pada awak media. “Sebelum aku menjalani hubungan dengan Yoona, Kyuhyun lah yang menjadi kekasih Yoona.”

Semua orang tampak kaget mendengar penuturan Changmin.

“Apa maksudmu?”

“Kyuhyun dan Yoona, keduanya pernah menjalin hubungan selama 4 bulan. Namun karena suatu hal, hubungan mereka berhenti di tengah jalan. Hingga akhirnya, Yoona berpacaran denganku. Alasan kenapa aku memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan Yoona, karena dia masih sangat mencintai Kyuhyun. Begitu juga dengan sahabatku. Mereka berdua saling mencintainya. Untuk itulah aku melepas Yoona dan mengembalikannya ke sisi Kyuhyun.”

Semua orang dapat melihat kebesaran hati Changmin. Namja itu terlihat berjiwa besar mengungkapkan kenyataan yang sebenarnya di hadapan wartawan yang hadir. Shin gwajangnim dan Sooman sajangnim kagum dengan sikap dewasa yang diambil dari magnae TVXQ tersebut.

*****

Seoul Hospital

Tubuh Kyuhyun gemetar saat mendengar suara yang tidak asing baginya. Perlahan namja itu mencoba memperhatikan ke arah ranjang tempat Yoona terbaring. Seketika matanya terbelalak, kala melihat jari-jemari Yoona mulai bergerak dan yeoja itu tampak mengerjapkan kedua matanya.

Oppa . . .”

Kyuhyun masih menatap tak percaya. Sekali lagi dapat mendengarkan suara yang ia rindukan selama 3 minggu ini.

“Yoong . . .”

Perlahan akhirnya Yoona dapat membuka kedua matanya dengan jelas. Sebelumnya ia hanya melihat sosok namja yang berdiri di samping ranjangnya dengan samar-samar, kini yeoja itu dapat melihatnya dengan jelas. Dengan kondisi yang masih lemas, yeoja itu tampak tersenyum ke arah Kyuhyun.

Oppa . . .” panggilnya lembut.

Seketika air mata Kyuhyun menetes kala melihat Yoona terbangun dari masa komanya. Perlahan namja itu mendekat lalu menggenggam tangan yeoja yang masih terbaring itu. Ia tak mampu lagi menahan rasa bahagianya dan terus menangis sembari mengecup tangan Yoona dengan lembut.

“Terima kasih . . . kau tetap hidup.”

Tim medis pun segera berdatangan untuk memeriksa kondisi Yoona usai mendapat laporan dari Kyuhyun. Kini namja itu tengah menunggu hasil pemeriksaan tim medis bersama kedua orang tua Yoona yang terlihat menantikan kondisi putrinya itu.

Oppa . . .”

Kyuhyun menoleh ke arah suara yang memanggilnya. Ia melihat Sooyoung sudah kembali ke rumah sakit ditemani Siwon.

“Benarkah dia sudah sadar?” tanya Siwon antusias.

Kyuhyun mengangguk pelan. Namja itu tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dan terus tersenyum. “Ne, hyung. Tim medis sedang memeriksa kondisinya.”

Wajah keduanya tampak sedikit lega mendengar penuturan Kyuhyun. Walaupun masih menunggu, mereka tetap berharap kondisi Yoona segera membaik.

Tak lama kemudian, salah satu tim medis terlihat keluar dari ruangan.

“Dokter, bagaimana kondisi putriku?” tanya Mr. Im penasaran.

“Ini keajaiban. Pasien berhasil melewati masa kritisnya,” ucap dokter tersebut sembari tersenyum.

Kedua orang tua Yoona terlihat senang. Begitu juga dengan Kyuhyun, Sooyoung dan Siwon.

“Kami akan memindahkan pasien dari ruang ICU. Namun, pasien harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan sebelum diizinkan keluar dari rumah sakit.”

Ne, kami mengerti, dokter. Terima kasih kau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putriku,” ucap Mr. Im sembari menjabat tangan dokter yang menangani Yoona tersebut.

“Itu sudah kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien kami,” ucap dokter tersebut sembari tersenyum. Lalu kembali masuk ke dalam ruangan Yoona dan bersiap memindahkan yeoja itu dari ruang ICU.

Semua orang tampak tersenyum lega mengetahui kondisi Yoona yang sudah membaik.

“Syukurlah, Kyu . . .” ucap Siwon sembari merangkul dongsaengnya yang terlihat meneteskan air mata haru.

Kyuhyun hanya tersenyum sambil mengusap air matanya yang tampak masih menetes. Namja itu kembali fokus memperhatikan Yoona yang masih dikelilingi tim medis.

*****

Gedung SM Entertainment

Changmin keluar dari ruang pertemuan konferensi pers. Tidak ada lagi raut sedih di wajahnya. Namja itu justru terlihat lega usai mengadakan konferensi pers.

Oppa . . .”

Sebuah suara mampu membuat Changmin menoleh ke arah yeoja yang tiba-tiba datang berlari menghampirinya.

“Seohyun, ada apa? Kenapa kau berlari tergesa-gesa seperti ini?”

Seohyun tampak tertunduk sembari mengatur nafasnya yang berantakan. Namun wajahnya terlihat cerah. Membuat Changmin menatap bingung ke arahnya.

Oppa . . . Yoona-eonni sudah siuman,” jawab Seohyun semangat.

“Benarkah itu, Seohyun-ssi?” tanya Shin gwajangnim yang kebetulan juga berdiri di samping Changmin.

Ne, aku baru saja mendapat kabar dari Sooyoung-eonni. Kondisinya sudah membaik. Sekarang Yoona-eonni sudah dipindahkan dari ruang ICU,” lanjut Seohyun.

Changmin dan Shin gwajangnim tampak tersenyum lega mendengar kabar menggembirakan tersebut.

“Kita ke rumah sakit sekarang?” tanya Changmin. Seohyun mengangguki ajakan namja itu.

“Kalian berdua pergilah dulu, aku nanti akan menyusul bersama Sooman sajangnim,” ucap Shin gwajangnim.

Keduanya mengangguki ucapan manajer mereka tersebut. Lalu bergegas meninggalkan gedung SM Entertainment dan pergi menuju rumah sakit Seoul.

*****

Seoul Hospital

Semua member Super Junior dan Girls Generation kembali mendatangi rumah sakit Seoul begitu mendapat kabar tentang kondisi Yoona yang sudah membaik. Changmin datang bersama Seohyun dan terlihat melindungi yeoja itu saat keduanya menerobos kerumunan wartawan di depan rumah sakit.

Eonni . . .”

“Seohyun, kau baru tiba?” tanya Yuri.

Seohyun mengangguk. “Bagaimana kondisinya?”

“Sudah membaik. Tapi masih harus tinggal beberapa hari lagi untuk menjalani pemeriksaan dan juga pemulihan,” jawab Jessica.

Seohyun dan Changmin menghela nafas lega mendengarnya.

“Seohyun, Changmin, Yoona mencari kalian berdua. Masuklah,” ucap Siwon yang baru keluar bersama Sooyoung dari ruang tempat Yoona dipindahkan.

Seohyun dan Changmin mengangguk, lalu bergegas masuk. Keduanya melihat Kyuhyun masih duduk di samping ranjang Yoona. Tangan namja itu tak pernah lepas sedetikpun dari tangan Yoona.

Yoona memang masih terlihat pucat. Namun yeoja itu tak henti-hentinya mengulum senyum kepada siapa saja yang datang menjenguknya.

Eonni . . .” ucap Seohyun lalu berjalan mendekat ke arah ranjang Yoona.

“Seohyun . . .” balas Yoona.

Seohyun tak kuasa menahan tangis kala melihat Yoona kembali membuka matanya.

“Kenapa kau menangis?” tanya Yoona sembari berusaha mengusap wajah Seohyun.

Mianhae, atas kesalahanku padamu, eonni. Aku sungguh menyesal, jeongmal mianhae . . .” jawab Seohyun terisak. “Syukurlah kau tetap hidup . . .”

Yoona tersenyum. Lalu kembali menggenggam tangan Seohyun yang sudah duduk di sebelahnya. Sementara Kyuhyun tampak berpindah sejenak dan berdiri di samping Changmin.

“Kita lupakan semua kejadian kemarin dan mulai lagi dari awal, ne?

Seohyun mengangguk, lalu mengusap air matanya. Keduanya tersenyum senang sembari menatap satu sama lain.

Perhatian Yoona beralih pada Changmin yang berdiri di belakang Seohyun.

Oppa . . .”

Changmin berusaha tegar dan terus tersenyum. “Syukurlah, aku senang melihatmu kembali pulih.”

Namja itu mendekat lalu ikut menggenggam tangan Yoona. Kehadiran keduanya dan juga semua orang yang senantiasa mendoakan untuk keselamatannya, membuat Yoona terharu. Terutama Kyuhyun, yang selalu berada di sisinya ketika ia terbaring koma. Suatu hal yang patut ia syukuri karena berhasil melewati masa komanya dan tetap bertahan hidup.

*****

Kyuhyun berjalan bersama Changmin lalu berhenti di sebuah taman. Wajah keduanya terlihat serius, namun tetap tidak dapat menyembunyikan rasa senang yang mereka rasakan.

“Aku sudah dengar tentang konferensi persmu . . .”

Changmin menoleh ke arah sahabatnya tersebut. “Benarkah?”

Gomawo, aku tidak tahu lagi harus mengatakan apa. Kau sudah menyelesaikan semua masalah ini,” lanjut Kyuhyun.

Changmin tersenyum lalu merangkul Kyuhyun.

“Kau harus berjanji padaku, untuk selalu membahagiakannya,” pinta Changmin.

“Tentu. Aku pasti akan membahagiakannya. Kudoakan kau juga akan hidup bahagia dan segera menemukan cintamu . . .” balas Kyuhyun.

Keduanya tampak tersenyum senang dan saling merangkul satu sama lain.

*****

Seohyun masih menemani Yoona. Yeoja itu terlihat merawat Yoona dengan penuh perhatian. Yoona sedang setengah berbaring di ranjangnya. Seohyun membetulkan posisi Yoona dan juga bantal yang digunakan untuk bersenderan.

“Kau tidak kembali ke dorm?” tanya Yoona.

Seohyun menggeleng pelan. “Aku ingin menebus kesalahanku eonni. Sudah lama aku tidak melakukan ini padamu.”

Yoona tersenyum melihat sikap Seohyun yang memberi perhatian padanya.

Eonni, sudah kuputuskan untuk merelakan Kyuhyun-oppa untukmu. Kaulah yang seharusnya bersamanya, bukan aku. Dia sangat mencintaimu eonni, seperti halnya kau mencintainya,” ucap Seohyun sembari menggenggam tangan Yoona.

Yoona tidak dapat menyembunyikan rasa harunya. “Mianhae . . .”

“Untuk apa kau meminta maaf padaku?” tanya Seohyun bingung. “Seharusnya aku yang melakukannya. Jeongmal mianhae, eonni. Selama ini aku terlalu egois dan hanya memikirkan perasaanku sendiri. Kini aku sadar aku telah berbuat salah. Kudoakan kau hidup bahagia bersama Kyuhyun-oppa. Berjanjilah padaku, ne?

Anggukan Yoona membuat Seohyun tersenyum. Keduanya tampak berpelukan satu sama lain.

*****

Seohyun dan Changmin berjalan menuju sebuah taman di rumah sakit Seoul. Wajah keduanya terlihat senang.

“Kau senang?” tanya Changmin.

Anggukan Seohyun membuat Changmin kembali tersenyum. “Aku juga. Syukurlah Yoona sudah siuman dan kondisinya mulai membaik.”

“Kau benar, oppa. Sebelumnya aku sangat mengkhawatirkan kondisi eonni. Kini aku benar-benar lega melihat eonni sudah pulih. Aku sangat senang,” balas Seohyun.

“Lalu apa rencanamu sekarang?”

“Sementara aku akan kembali menata perasaanku, oppa. Aku akan mengambil kesibukan dalam pekerjaan dan berharap agar bisa segera melupakan semua kejadian ini. Aku ingin memulai lagi dari awal, persahabatanku dengan Yoona-eonni. Selain itu, aku akan menepati janjiku untuk merelakan Kyuhyun-oppa untuknya . . .” jawab Seohyun.

Changmin tersenyum senang kala melihat Seohyun sudah kembali ceria.

“Kita memang harus merelakan mereka agar hidup bahagia . . .” lanjut Changmin.

Seohyun menoleh ke arah Changmin. “Kau benar, oppa.”

Keduanya tampak tersenyum satu sama lain. Semua masalah memang sudah selesai. Hanya tinggal menunggu hubungan Yoona dan Kyuhyun yang kembali terjalin setelah sebelumnya sempat terputus karena keduanya.

*****

Malam sudah larut, namun kedua mata Yoona tidak bisa terpejam. Yeoja itu terlihat masih bangun di atas ranjangnya. Sesekali ia mengingat ucapan Changmin tadi siang saat datang menemuinya.

***

“Kau sudah melakukan konferensi pers?” tanya Yoona.

Changmin mengangguk pelan. Saat ini keduanya tengah berbicara serius, sementara Kyuhyun dan Seohyun juga sedang melakukan hal yang sama namun di tempat yang terpisah.

Yoona masih terbaring di ranjang, sementara Changmin menarik kursi di samping ranjang yeoja itu.

“Aku sudah mengatakan pada semua orang, jika hubungan kita sudah berakhir dan kau sekarang bersama Kyuhyun. Aku juga bilang, sebelum menjalin hubungan denganku, kau dan Kyuhyun memang pernah menjalin hubungan. Sekarang, saatnya aku mengembalikanmu kembali pada sahabatku . . .” lanjut Changmin.

“Oppa . . .”

“Kau harus hidup bahagia bersamanya, berjanjilah . . .” pinta Changmin.

Yoona mengangguk pelan. “Ne, oppa. Aku berjanji padamu. Gomawo, atas bantuan dan juga kebaikan yang selalu kau berikan padaku. Kudoakan kau akan mendapatkan pengganti yang lebih baik dariku, oppa . . .”

***

“Kau belum tidur?”

Yoona menoleh ke arah suara yang mengejutkannya. Ia melihat Kyuhyun sudah berdiri di sampingnya lalu menarik kursi.

“Apa yang sedang kau lakukan di sini? Kau tidak kembali ke dorm?”

Kyuhyun menggeleng pelan sembari tersenyum. “Aku ingin menemanimu. Tidak hanya untuk malam ini, tapi seterusnya. Kalau bisa setiap hari dan selamanya selalu berada di sisimu . . .”

Yoona mencoba bangun dari posisi tidurnya, Kyuhyun bergegas membenarkan posisi Yoona yang bersender menggunakan bantal.

“Ada yang ingin kuberikan padamu . . .” ucap Kyuhyun tiba-tiba.

“Apa?” tanya Yoona penasaran.

Perlahan Kyuhyun tampak mengeluarkan suatu benda dari saku jaketnya. TRING! Sebuah kalung yang tidak asing bagi Yoona tampak berada dalam genggaman tangan Kyuhyun.

“Kenapa kalung itu berada padamu, oppa?” tanya Yoona bingung.

“Pihak kepolisian yang memberikannya padaku. Saat mereka sedang memeriksa mobilmu, mereka menemukan kalung ini tergeletak di mobilmu yang terbalik. Aku pun langsung mengenali benda itu adalah kalung yang pernah kuberikan padamu. Aku juga tahu, kau memang mengembalikan semua barang pemberianku, tapi tidak kalung ini. Kau pernah berjanji, selamanya akan selalu menyimpan dan memakai kalung ini bukan?”

Yoona tertegun mendengar penuturan Kyuhyun. Yeoja itu tampak terdiam dan tidak tahu harus berkata apa.

Kyuhyun beranjak dari posisinya, lalu memakaikan kalung itu kembali di leher Yoona.

“Kau harus selalu memakai kalung ini . . .” ucap Kyuhyun. Lalu mendaratkan kecupan di kening Yoona yang tampak masih diperban.

Oppa . . .”

Kyuhyun menatap serius ke arah Yoona. “Bisakah . . . kau memberiku satu kesempatan lagi? Selama kau terbaring koma, aku sangat ketakutan dan tidak bisa tenang. Aku takut jika sampai kehilangan dirimu untuk selamanya. Kusadari, betapa bodohnya aku selama ini karena telah melukai perasaanmu. Sesungguhnya, hanya kaulah yang sangat kucintai, bukan orang lain. Di hatiku hanya ada kau, Im Yoona . . .”

Yoona terdiam. Yeoja itu terlihat meneteskan air mata.

“Kita lupakan semua peristiwa kemarin. Memulai kembali jalinan cinta kita yang sempat terputus. Kita mulai lagi dari awal, ne?

Anggukan Yoona membuat Kyuhyun tersenyum lega. Perlahan namja itu mendekatkan wajahnya dan keduanya pun berciuman.

ooOoo

Two weeks later

Semua member Super Junior dan Girls Generation kembali menjalani syuting reality show mereka, Super Generation Games Show. Kali ini ada yang menarik dan juga menjadi moment baik bagi semua orang. Untuk pertama kalinya Yoona hadir dalam acara tersebut setelah cuti dan pasca pulih dari kecelakaan yang dialaminya.

“Kita ucapkan selamat datang untuk Yoona dari Girls Generation . . .” ucap sang MC.

Semua orang yang berada di studio langsung bertepuk tangan dan bersorak saat Yoona maju mendekati MC yang sedang memandu acara tersebut.

Annyeong haseyo, Yoona imnida. Untuk pertama kalinya saya hadir dalam acara reality show ini. Mohon bantuannya . . .” ucap Yoona seraya membungkukkan badan.

“Yoona-ssi, bagaimana kabarmu? Apa kondisimu pasca kecelakaan sudah membaik?” tanya MC.

Ne, aku selalu mengikuti anjuran dokter untuk memulihkan kondisiku. Hasilnya pun sepadan, kondisiku pulih lebih cepat dan bisa beraktivitas kembali bersama member Girls Generation ataupun Super Junior dalam acara ini. Aku sangat senang dan tidak sabar untuk segera bekerja lagi bersama mereka . . .” ucap Yoona.

“Kau benar. Tentu kita semua sangat merindukan Yoona dan akhirnya sekarang bisa terwujud. Kita doakan semoga Yoona selalu diberi kesehatan dan terus bisa berkarya bersama member Girls Generation dan juga Super Junior,” lanjut MC.

Yoona tak henti-hentinya mengulum senyum sembari melambaikan tangan ke arah kamera yang menyorotnya.

“Baiklah, untuk episode acara kita hari ini . . .”

Chakkaman . . .”

Semua orang menoleh kaget ke arah Kyuhyun yang memotong ucapan MC dan berjalan mendekat ke arah Yoona. Namja itu terlihat tersenyum lebar hingga membuat rasa penasaran semua orang yang ada di dalam studio. Tidak hanya Yoona ataupun MC, tapi juga semua member dari Girls Generation dan Super Junior.

“Ah, Kyuhyun-ssi, kau ingin mengatakan sesuatu?” tanya MC.

Kyuhyun mengangguk pelan. “Aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian, tidak hanya untuk yang hadir di studio, namun juga untuk fans atau pemirsa yang menyaksikan acara ini.”

Sikap Kyuhyun tersebut semakin mengundang pertanyaan bagi semua orang, khususnya para hyungnya di Super Junior.

“Aku . . .” Sekilas Kyuhyun melirik ke arah Yoona yang masih menatapnya. Perlahan tangan Kyuhyun menarik tangan yeoja itu.

“Aku berjanji di hadapan kalian semua, akan selalu membahagiakan Im Yoona . . .”

Kontan semua orang heboh mendengar penuturan Kyuhyun yang terkesan sedang melamar Yoona. Semua member Super Junior dan Girls Generation terkejut mendengarnya, namun tak lama kemudian mereka bersorak melihat sikap dari magnae Super Junior itu.

Oppa . . .” bisik Yoona malu pada Kyuhyun.

Kyuhyun justru mengeluarkan senyum khasnya sembari menatap Yoona dalam-dalam.

“Yoong, saranghae . . .”

CUP! Kyuhyun mendaratkan satu kecupan manis tepat di bibir Yoona. Hening.  Semua orang tampak shock menyaksikan pemandangan di hadapan mereka. Baik MC, member Super Junior dan Girls Genertaion terlihat bengong. Bahkan para kru terutama sang kameraman sampai lupa mematikan kamera yang masih dalam keadaan menyala. Padahal acara tersebut ditayangkan secara on air. Sudah pasti, pemandangan itu disiarkan secara langsung di hadapan seluruh masyarakat Korea.

Tidak butuh waktu lama, bagi semua orang untuk berteriak dan bersorak melihat apa yang dilakukan Kyuhyun pada Yoona. Kondisi studio langsung ramai dan riuh tepuk tangan penonton membahana di seluruh ruangan. Eunhyuk dan Shindong langsung mengambil alih acara.

“Baiklah, kita harus break sejenak sebelum melanjutkan acara ini . . .” ucap  Eunhyuk terkekeh sembari merebut microphone yang dipegang MC.

“Jangan berpindah dari saluran Anda, tetaplah bersama kami . . .” lanjut  Shindong dengan tawa keras. Keduanya tampak menutupi Kyuhyun dan Yoona.

Suasana studio semakin ramai dan mulai tidak terkendali. Para penonton yang hadir tampak berteriak senang melihat pasangan yang menjadi pusat perhatian tersebut.

“Ya, Cho Kyuhyun! Kau sudah mengacaukan acara hari ini . . .” bentak Heechul.

Oppa . . .” teriak semua member Girls Generation.

Kyuhyun melepas ciumannya dari Yoona. Namja itu hanya meringis ke arah semua member Super Junior dan Girls Generation yang masih memandangi keduanya. Sementara Yoona masih berdiri mematung di tengah-tengah mereka.

Oppa, kau sungguh keterlaluan,” ucap Yoona kesal.

Wae?” Kyuhyun justru tersenyum geli melihat wajah Yoona yang memerah.

“Kau membuatku malu, oppa.”

Kyuhyun menarik tubuh Yoona dan memeluknya. “Kau tidak suka? Aku bisa melakukan yang lebih baik dari ini.”

“Hentikan . . .” kata Yoona tersipu malu.

“Kamera sudah dimatikan. Masih ada kesempatan untuk melakukannya lagi,” ucap Kyuhyun terkekeh.

Yoona mengerucutkan bibirnya. Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya, tapi . . .

CUP! Ternyata Yoona lebih dulu mendaratkan kecupan di bibir Kyuhyun. Kini Kyuhyun yang tertegun kaget dengan sikap Yoona.

“Kena kau, oppa. Aku berhasil membalasmu . . .” ujar Yoona sembari tersenyum.

Kyuhyun tersenyum. “Kau ini . . .”

Keduanya pun berpelukan. Tidak peduli mereka sedang berada di tengah kerumunan orang banyak dalam studio dan mendapat sorakan dari semuanya. Satu hal yang mereka yakini, kau tidak bisa membohongi perasaanmu ketika berhadapan dengan orang yang sesungguhnya sangat kau cintai. Untuk apa terus menahan semua perasaan dalam dirimu, akan lebih baik jika kau mengungkapkannya agar kau dapat merasakan kebahagian bersama orang yang sangat kau cintai.

-THE END-

Yey, akhirnya tamat juga. Hore *lebai*😀 Mian kalo lama. Aduh author juga minta maaf kalo kurang dapet feelnya di bagian ending ini, kuharap kalian suka ya. Gomawo karena selama ini udah ngikutin ceritanya, ditunggu aja ya untuk kelanjutan FF saya yang lain hehe😀

signature

99 thoughts on “The True Love – Chapter 10 End

  1. Mayang says:

    Akhirnya happy ending dan slalu happy ending🙂
    suka suka suka suka suka suka >.<
    thanks uda share ff yang keren" yaaaaaa , keep writing and fightinggggg !!!!!!!!!!!

  2. ELF sparkyu haeppa says:

    Y ampun aku d sngka org gila gra” bca ff ini. Soalnya senyum” sndiri dri tdi. Daebak bgt. Seandainya bneran kyuhyun sm yoona pcaran. Bneran deh aku rela jingkrak” di pasar.

  3. Kim rae gun says:

    Huahaahahaaaaa kyuna cieeee … Dan anggap saja sekelilingmu adalah monyet dan dunia ini milik b2 yaaaa,kyuna …

  4. dina latifa says:

    waaaah keren onnie.
    dari pertama baca suka banget sama jalan ceritanya..
    makasih buat FF Kyuna..
    love banget deh buat onnie.. :*
    semangat ditunggu FF lain.. ^-^

  5. Zahra says:

    Wahhh daebak^_^ keren banget eonn, aku aja bacanya sambil senyum2 sendiri!!
    #hehe lebay deh:-D
    pokoknya daebak eonnie, ayoo bikin ff kyunaa secepatnya nee:-P

  6. MaoKyu says:

    OMO~~~~..
    cerita nya bagus…
    kapan ya namjachingu bisa kayak Kyu Oppa??
    congratulation buat Kyu_Na…
    di tunggu FF nya Kyu_Na… :3

  7. wulandari says:

    Ά̯͡к̲̣̣ύ baru bukan π baca seru bnget..
    Jadiin novel aja..“◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦”
    Ά̯͡к̲̣̣ύ tunggu kisah2 slanjut’a
    Figthing:)

  8. khulwah says:

    Baguuus… Tp lebih suka cerita KyuNa yg diluar kehidupan asli merekaa. Hhiihi…kyk look, at me! Sama price as bodyguard… Satu lg sama lovely couple. Ff yg ku tunggu semuaaaaa ✽^⌣^✽

    Lanjuut yg lain ya chinguuu🙂

  9. Salsabilla says:

    KYAAA… seru pake banget.. ya ampun.. akhirnye selesai juga baca ginian.. sumpah.. seru bgt..bgt..bgt… DAEBAK.. NEOMU DAEBAK..

  10. SparEvil says:

    Ini mnjadi FF favorite ku di blog author^^ entah knpa aku suka bget bca smua FF author tnpa bosan^^ wkwkwk xD’

  11. titakyu haeppa says:

    2 minggu ga berkunjung ternyataa udah ending yahhh??? Gaa kerasaaa udah ending ajaaa..
    Kereeen bgtt thorrr apalagi happy endingg, akuu sukaa bangetttt..
    Lanjut yaa thorrr ff yg lainnya terutama yg look at me sama prince as bodyguard😀

  12. kpopmaniac77 says:

    Suka banget! Ceritanya bagus-bagus semua, aku sudah baca hampir semuanya (yang sudah TAMAT)
    Bener-bener daebakkkkk!!!!!
    Prince as Bodyguard nya dilanjutin ya eonnieee
    Penasaran abizz^^
    Salam musketeers!~

  13. musky says:

    aaaa~ endingnya itu loh… seo terobsesi banget sama kyu ‘-‘ tapi untungnya dia sadar dan…. changmin opaaaa~ kau benar benar gentleman

    keep writing🙂

  14. Aie_odagirie says:

    Mian bru ngomen d part trakhr’a eonni. Sengja.he
    whua nggk krasa udh end aja. Daebaak, ff eonni brhsil bkin aku senyum2 gje.😄
    d tunggu klnjutn ff yg lainnya eonni.
    Hwaiting!! :->

  15. veenat says:

    So sweet….
    Akhirnya kyuppa secara ʼnƍƍɑĸ langung ngelamar yoona mski ʼnƍƍɑĸ romantis….
    Hehehehehe….
    Look at me jgn lpa Чα”̮.. Chingu,, ma FF yang laen x….

  16. Idha_Sparkyu says:

    wwwaaahhhhhhh DAEBAK Thor ….🙂
    Akhirnya KYUNA Happy Ending …🙂
    Ditnggu yha kLanjutannya FFmu yg Laiinya !!!🙂🙂🙂

  17. HaeNy Choi93 says:

    Horeee…
    Akhirnya End Juga..

    Uhh.. Sukaaaaaaaa banget.. Nget.. Nget..nget.. Sma meoment KyuNax..
    Sweet deh…
    Sampe senyum2 sendri pas baca..
    Like It…
    Ditunggu karyamu selanjutnya Eonn…
    TEtep semangat yea….?
    Fighting!!!

  18. RinduforKPop says:

    wah..akhirnya selesai juga..and happy ending!!
    baca scene Yoona pertama kali ikutan variety show SNSD setelah kecelakaan jadi teringat si Kyu waktu pertama kali ikutan EHB setelah kecelakaan….

    ditunggu lanjutan ff lainnya terutama Look, At Me…
    Risma, Fighting!!

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s