[Drabble] Honeymoon


honeymoon

Title : 

“Honeymoon”

Main Cast :

Cho Kyuhyun Super Junior

Im Yoona SNSD

Genre :

Married Life, Romance

Author :

Charisma Rahmayanti

Rating :

PG-15

Disclaimer :

FF ini asli buatan sendiri. Tidak ada unsur kesengajaan jika alur cerita sama. Saya hanya meminjam nama tokoh dan tempat. Jangan memplagiat FF ini!

Attention :

Mohon komentarnya agar dapat meningkatkan kemampuan saya dan untuk perbaikan positif ke depannya dalam menulis FF. Hope you all like it.

Selamat membaca ^_^

Copyright©rismarii

 

Desiran ombak diiringi suara kicauan burung yang ikut larut menikmati suasana pantai nan indah. Terlihat di tepi pantai, sebuah villa berdiri megah dan tengah disewa oleh sepasang pengantin baru yang sedang menikmati bulan madu mereka.

Dari jendela kamar, terlihat sosok wanita berparas cantik tengah asyik melihat pemandangan pantai yang terletak di kawasan Benua Eropa.

“Cantiknya . . .”

Kedua matanya terlihat memperhatikan pemandangan yang begitu indah di hadapannya. Sesekali ia menarik nafas panjang lalu menghembuskannya. Mencoba merasakan suasana pantai yang sangat kental dengan nuansa romantis.

“Kau menyukainya?”

Suara bass yang terdengar membuatnya menoleh ke arah belakang. Dilihatnya pria yang baru saja resmi menjadi suaminya tersebut tampak menatapnya sambil tersenyum.

“Kyu . . .”

“Nyonya Cho, apa kau menyukainya?” ulang pria tersebut sembari terkekeh.

Im Yoona, yang kini telah resmi menyandang marga Cho di depan namanya, hanya tersipu malu menanggapi pertanyaan suaminya, Cho Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan mendekat ke arah Yoona. Perlahan, tangannya tampak bergerak melingkari tubuh Yoona, hingga tubuh keduanya itu menyatu dalam sebuah pelukan mesra.

“Aku sangat menyukainya,” jawab Yoona kemudian.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada pipi Yoona. Hingga berhasil membuat semu merah di wajah istrinya tersebut. Keduanya terlihat menatap jauh ke arah laut dari jendela kamar mereka.

Tangan Yoona terlihat menggenggam erat tangan Kyuhyun yang tengah memeluknya. Kyuhyun semakin mempererat pelukannya. Keduanya menyadari bahwa kini tengah dimabuk asmara, seolah menganggap dunia hanyalah milik mereka berdua.

“Kyu . . .”

“Apa?”

Yoona tersenyum. Kemudian tampak membalikkan tubuhnya dan berhadapan dengan Kyuhyun. Sementara pria itu terlihat menatap lurus ke arah Yoona dengan gurat kebahagiaan di wajahnya.

“Berjanjilah kita akan selalu hidup bersama. Ne?

“Tentu saja. Selamanya kita akan selalu hidup bersama,” ucap Kyuhyun.

Lagi. Keduanya tersenyum sembari menatap jauh ke arah laut dari jendela kamar mereka. Tatapan mereka penuh arti, bersiap menyambut masa depan baru mereka dalam sebuah keluarga.

Saranghaeyo, Yoona . . .

Nado saranghae, Kyu . . .

Kini keduanya saling berhadapan satu sama lain. Mata mereka terlihat saling menatap dengan binar-binar kebahagiaan. Perlahan wajah keduanya mendekat. Semakin dekat hingga nyaris tidak ada jarak. Kyuhyun memajukan wajahnya sementara Yoona terlihat memejamkan matanya. Sebuah adegan cinta yang begitu romantis tengah mereka lakukan. Siapapun yang melihatnya akan merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Usai melakukan ciuman mesra itu, keduanya kembali tersenyum satu sama lain, lalu berpelukan. Kyuhyun dan Yoona, dalam beberapa hari ke depan akan selalu merasakan suasana romantis, dalam bulan madu mereka. Kedua tangan mereka terlihat kembali saling menggenggam erat. Senyum bahagia terus mengembang di wajah mereka. Menatap pemandangan di hadapan mereka yang begitu indah.

“This is our honeymoon . . .

-THE END-

Author, kok pendek banget sih? Namanya juga drabble *plak*hehe
Nggak tahu kenapa pengen aja nulis cerita KyuNa kalo lagi honeymoon. Well, semoga kalian suka, gomawo😉

53 thoughts on “[Drabble] Honeymoon

  1. zahra says:

    Wahh so sweet banget ditambah pemandangan pantai yg indah ..
    Coba aja itu beneran terjadi di dunia nyata pasti seneng banget deh^_^
    #ihh ngaarep, tapi ffnya keren eonn, fighting eonn

  2. Elvi ( @elvi Chubby ) says:

    Romantis…
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tau Ṁ̭̈̅ªªŰ comment aPªª…
    Daebak dah…
    Ff Ώyå ϑϊ lanjutin yah.. Lovely couple

  3. Febby Felisha .H. says:

    Haduh memang KyuNa itu memang di takdirkan untuk bersama selamanya.Romantis banget deh.Yah walaupun kependekan tapi menyentuh
    #Lebay#

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s