I’m Back!


kyuhyunHallo😀

Apa kabar kalian semua? Kuharap baik-baik saja ya😉

Setelah melalui pertimbangan banyak hal, akhirnya aku memutuskan untuk comeback menulis FF KyuNa. Blog ini akan aku buka dan aktifkan kembali seperti dulu. Sumpah, aku kangen banget sama blog ini dan juga kalian tentunya, readers tercinta❤

Ya meskipun aku masih dalam pengerjaan skripsi (karena kurikulum 2013 aku ganti judul skripsi dan dimulai dari 0, hiks) aku tetep pengen nulis FF KyuNa lagi. Mungkin sementara lebih ke short fiction. Kalau untuk long fiction-nya pikir-pikir dulu nih hehe (semoga aja dapet inspirasi😉 )

Dan, setelah join di blog besar yang super keren FF-nya (khusus YoongEXO), aku merasa banyak peningkatan dalam menulis FF (mungkin hehe😀 ). Pengalaman itu sangat berharga banget dan sekarang jadi ngebet lagi nulis FF KyuNa (ini tetap jadi couple favoritku😄 )

Oke, sekian dari aku, semoga kalian suka dan menerima aku kembali sebagai author FF KyuNa dengan nama penaku yang baru : cloverqua😉

Mohon dukungannya ya readers ❤😉

Terima kasih😀 *bow*

yoona

-cloverqua-

23 thoughts on “I’m Back!

  1. Ambar tasra says:

    Alhamdulillah banget yah , akhirnya setelah sekian lama aku menunggu untuk fanfict”nya (ala anaknya bpk roma yang terlalu) , jangan bosen” yah nulis ff KyuNanya :* , sekarang wktunya baca baca deh😀

  2. HaeNy Choi93 says:

    Wihiiii.. Finally Eonni bener2 Comeback dirumah sendiri.. Wkwk😀 setelah berkeliaran(?) di blog sana-sini tapi jujur aja aku juga merindukan fanfic KyuNamu. Hehe😀 semoga update fanficnya cepet ya? Fighting!!/

    • cloverqua says:

      kekeke, finally comeback juga nih😀
      kalo aku tutup ini blog sayang banget dan skrg emang lg kangen banget sama kyuna😄

      sip, semoga nanti bisa ada ide + waktu luang bikin ff kyuna yg baru ya😉

  3. sevendyo says:

    Kaaaakkk finally😥 *legit tears*
    ff kakak yg paling ditunggu-tunggu dan pastinya kita bakalan seneng banget baca cerita-cerita KyuNa karya kakak lagii…

    aaacckk, ditunggu karya nya kaak. Semangaaatt!!😀😀
    all for KyuNa❤❤

    • cloverqua says:

      yey, tepuk tangan😀
      aduh, maaf yg kemarin belom selesai aku stop dan nggak q lanjut lagi
      jadi bener2 buat yg baru dan kalopun rencana buat yg long fiction ide baru lagi nanti😄

Don't be a siders, Musketeers

