Sincerely [Teaser + Introduce Cast]


sincerelySincerely

by cloverqua | main cast Cho Kyuhyun – Im Yoona

other cast Wu Yi Fan – Kim Taeyeon – Park Jungsoo – Jung Jessica – Seo Joo Hyun

genre Hurt – Romance | rating PG 15 | length Chaptered

disclaimer This fanfiction is purely my own. Cast belong’s God. I just borrowed the names of characters and places. Don’t plagiat this FF! Please keep RCL!

Happy reading | Hope you like it

2014©cloverqua

 

Cinta yang tulus.

Semua orang pasti menginginkannya. Termasuk Im Yoona, putri tunggal Tuan Im Cheonsa—pemilik grup perusahaan terbesar di Korea Selatan, Im Corp. Status sosialnya yang begitu tinggi, serta gaya hidup yang mewah dan serba kecukupan, tak membuatnya sombong dan lupa diri. Sebaliknya, Yoona justru sangat rendah hati dan selalu bersikap ramah kepada siapapun. Ia menganggap semua orang sama di matanya, tak ada yang berbeda. Banyak pria dari kalangan serupa yang begitu menginginkan Yoona sebagai pendamping hidupnya. Mereka rela melakukan apapun demi mendapatkan wanita idaman seperti Yoona. Tak terkecuali Cho Kyuhyun, putra sulung dari Tuan Cho Hyunjae—pemilik grup perusahaan saingan milik keluarga Yoona, Cho Corp.

Hanya saja, tak semuanya yang dilakukan Kyuhyun untuk mendapatkan Yoona adalah murni dari hati. Tanpa sepengetahuan Yoona beserta keluarga, Kyuhyun justru memiliki maksud terselubung untuk mendekati wanita itu. Bahkan rencana itu telah disusunnya bersama sang ayah.

Bagaimana reaksi Yoona setelah mengetahui rencana Kyuhyun tersebut? Akankah dia memaafkan pria itu setelah ia begitu tulus mencintainya?

Bagaimana dengan Kyuhyun sendiri yang mulai menyadari perasaan cintanya pada Yoona? Akankah dia tetap bertahan melanjutkan rencana semula atau justru menghentikan semua tindakannya untuk Yoona?

­

[INTRODUCE CAST]

kyuhyun_sCho Kyuhyun

26 tahun

Putra sulung pemilik Cho Corp

Berpikiran cerdas namun cenderung bersikap arogan dan sangat ambisius

Haruskah aku mengabaikan perasaanku yang sebenarnya?

 yoona_sIm Yoona

24 tahun

Putri tunggal pemilik Im Corp

Ramah, supel, dermawan dan sangat rendah hati

Kenapa dia tega melakukan itu padaku?

­kris_s

Wu Yi Fan

25 tahun

Teman masa kecil Yoona sekaligus putra tunggal pemilik Wu Corp

Baik hati, supel, ramah dan pintar

Aku tidak bisa membiarkannya terluka karena orang itu

taeyeon_sKim Taeyeon

25 tahun

Teman dekat Yoona sejak SMA

Sedikit tertutup dan memiliki emosi yang berubah-ubah

Aku mencintainya dan sangat menginginkannya

leeteuk_sPark Jungsoo

26 tahun

Teman dekat Kyuhyun sejak SMP.

Humoris, ramah dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan

Bisakah aku menjadi orang yang terpenting dalam hidupnya?

jessica_sJung Jessica

25 tahun

Mantan kekasih Kris (Wu Yi Fan)

Anggun, ramah, namun terkadang bersikap sedikit egois

Aku ingin kembali ke masa lalu, saat kami masih bersama

seohyun_sSeo Joo Hyun

23 tahun

Putri bungsu pemilik Cho Corp.

Ceria, ramah dan dermawan

Aku ingin semua orang hidup bahagia

 .

.

.

.

.

-COMING SOON-

Ini FF chaptered terbaru yang kembali aku buat untuk FF KyuNa. (FF lama sudah aku berhentikan, maaf).

Pada penasaran? Aku sendiri belum tahu alurnya nanti gimana (ide ini muncul begitu saja pas mau nyempurnain proposal skripsi hehe)

Oke, aku mau lihat respon kalian dulu sebelum publish part 1 nya (sebenernya belum tahu juga bakalan publish kapan ^_^v)

Terima kasih❤😉

-cloverqua-

59 thoughts on “Sincerely [Teaser + Introduce Cast]

  1. Im Shanty_ says:

    Yoong eonni cantik bener dah. Meskipun simple posenya tapi tetep aja mata ini tidak ingin kelain hati. Se glamour2nya Jes Tif aja tetep gak ngaruh :p . Pertahankan penampilanmu dan gayamu yah eon?❤
    *nahloh,apaanini/?*😀
    Kembali ke topik *alatukularwana*😀 pasti rencana Kyuhyun berawal dari dendam keluarga kan thor? *sotoy lu
    Oke aku tunggu chapter 1 dan chapter2 berikutnya :*

    Love,

    YoonAddict

  2. Relly says:

    Cerita menarik…. atas dasar apa Kyuhyun dan ayah sampai ingin banget menghancurkan perusahaan milik keluarga Im??? Apakah krn kalah bersaing dlm bisnisnya? Dan kayanya kris ada hati juga sama Yoona tuh….. Penasaran cepat publish ya thor…. ga sabar nich..

  3. Jonis says:

    Kya’nya bakal seru nih. Rencana apa ya yg disusun Kyu dan ayahnya? Hmmm, penasaran deh..
    Eh, Seohyun jd sodaraan ya ma Kyu*aku lebih suka dia jadi orang ketiga🙂

    Ditunggu loh part 1nya, Author.

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s