Closer [Teaser]


closer

Closer

by cloverqua | main casts Im Yoona – Cho Kyuhyun

casts Shim Changmin – Victoria Song – Park Chanyeol – Kwon Yuri and others

genre Friendship – Romance – School Life | rating PG 15 | length Chaptered

disclaimer This fanfiction is purely my own. Cast belong’s God. I just borrowed the names of characters and places. Don’t plagiat this FF! Please keep RCL!

Happy reading | Hope you like it

2014©cloverqua

 

“Sebagai siswa baru, sebaiknya kau harus tahu satu hal, Kyu. Jika kau ingin mengencani gadis di sekolah ini, kusarankan jangan gadis itu.”

“Kenapa?”

“Dia sangat terkenal, bukan hanya karena kecantikan yang dimiliknya. Kau harus tahu, dia mempunyai julukan yang tak kalah penting.”

“Julukan?”

“Si playgirl—Im Yoona.”

“Benarkah? Nama yang bagus, sesuai dengan parasnya yang cantik.”

“Jangan tertipu dengan wajah cantiknya. Dia itu benar-benar gadis yang tidak bisa kau percaya dalam menjalin sebuah hubungan. Kau akan terluka karena gadis itu akan mencampakkanmu.”

“Tapi aku sudah tertarik dengan gadis itu. Aku menyukainya dan ingin lebih dekat lagi dengannya.”

.

.

.

“Kau sama sekali tidak tertarik dengannya? Jelas terlihat jika dia begitu menyukaimu.”

“Aku tidak punya waktu untuk berhubungan dengan lelaki aneh seperti dia.”

“Aneh apanya? Dia berwajah tampan, berotak cerdas, dan juga ramah. Banyak siswi di sekolah kita yang langsung jatuh cinta padanya.”

“Di mataku, dia tetap aneh.”

“Kenapa?”

“Karena dari sekian banyak lelaki yang aku temui, dia termasuk tipe lelaki yang sulit untuk dipermainkan. Sekali aku berhubungan dengannya, dia akan serius. Tidak mudah dicampakkan begitu saja.”

“Memangnya kau tidak bosan berganti-ganti pasangan kekasih. Kau tidak malu dengan predikat ‘playgirl’ yang kau sandang? Apa tidak pernah terpikir untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang?”

“Bukannya tidak mau untuk serius. Aku—hanya takut untuk serius, karena aku tidak mau disakiti untuk kedua kalinya.”

“Tapi—dia berbeda, Yoong. Aku yakin, perasaannya padamu benar-benar tulus.”

“Bagiku hanya pengganggu. Siswa baru itu—Cho Kyuhyun, aku tidak mau berhubungan dengannya.”

­-COMING SOON-

FF baru lagi nih, anggap sebagai pengganti FF ‘A Song For My First Love’ yang aku berhentiin *bow*😀

Dan, aku minta maaf belum bisa lanjutin Sincerely, karena dari kemarin lumayan jarang berkutat dengan blog (lebih fokus ke skripsi yang lagi ngumpulin bahan buat aplikasi hehe). Eh, malah muncul ide FF baru ini setelah belakangan ini baca-baca FF KyuNa author lain, muehehe.

Ya, seperti biasa aku mau lihat respon dulu dari kalian. Part 1 nya ditunggu aja ya😀

­-cloverqua-

56 thoughts on “Closer [Teaser]

  1. auraannisa29 says:

    Wiihh,jarang ada ff yg menyuguhkan si cewek jadi playgirl.
    apa nanti ujung – ujung ny si yoona suka ama kyu ya?
    kalo waktu sih seterah unni yg penting jgn ganggu skripsi unni aja

Don't be a siders, Musketeers

