Sleeping Beauty


sleeping_beauty

Sleeping Beauty

Cho Kyuhyun and Im Yoona

AU, Fluff and Romance || PG 17 || Ficlet

Summary : Kau selalu terlihat cantik, bahkan saat tidur sekali pun

2015©cloverqua

 

Kyuhyun menatap langit-langit kamarnya, sebelum beralih melirik jam weker yang berada di atas nakas. Kedua sudut bibirnya tertarik hingga membentuk lengkungan senyum yang sangat sempurna. Siapapun yang melihatnya sekarang, pasti menganggap Kyuhyun sedikit ‘gila’. Waktu sudah menunjukkan jam 12 malam, namun laki-laki itu masih terjaga. Kyuhyun bahkan tidak berhenti tersenyum dengan pandangan terus tertuju pada sosok gadis yang tidur di sebelahnya.

“Yoona?” Kyuhyun memanggilnya, ingin memastikan apakah gadisnya itu benar-benar sudah tidur. Lagi, ia mengulas senyum karena tidak mendapat respon dari Yoona, semakin mempertegas jika gadis itu sudah tertidur pulas.

Kyuhyun sedikit memiringkan tubuhnya supaya bisa berhadapan dengan Yoona. Puas memandangi gadis yang sangat dicintainya itu, Kyuhyun mulai memainkan jemarinya di atas wajah Yoona. Perlahan jari telunjuknya berpindah dari kening, hidung, sampai berhenti tepat di bagian bibir. Kyuhyun terdiam cukup lama ketika memandangi bibir mungil Yoona yang menurutnya—sexy.

SRET!

Kyuhyun terkesiap setelah mengetahui ada reaksi dari Yoona. Ia menarik tangannya menjauhi wajah gadis bermarga Im itu. Mata Kyuhyun masih mengawasi gerak-gerik Yoona yang kini tampak menggeliat sambil menarik selimut hingga menutupi leher. Posisi tubuh Yoona bahkan sudah berubah—sekarang menjadi menghadap ke arah Kyuhyun.

Lengkungan senyum kembali terlihat di wajah Kyuhyun. Laki-laki itu sedikit mengangkat kepala, menopangnya dengan punggung tangan kanan. Sekali lagi, ia pandangi wajah Yoona yang begitu tenang saat tertidur.

“Cantik sekali.”

Kyuhyun terlalu asyik memandangi wajah gadis itu, hingga tanpa sadar melontarkan kalimat pujian. Apa yang baru saja ia lakukan, sukses membuat gadis itu membuka matanya.

Omo!” Yoona terlihat shock begitu menyadari Kyuhyun masih terjaga, bahkan memandangi wajahnya tanpa sepengetahuannya. Gadis itu sontak memundurkan tubuhnya menjauh dari Kyuhyun.

“KYAA!” Yoona menjerit karena Kyuhyun tiba-tiba menarik tubuhnya lalu dengan sesuka hati memeluknya tanpa izin.

Oppa, apa yang kau lakukan?” sikap Kyuhyun tampaknya berhasil membuat kesadaran Yoona terkumpul sepenuhnya. Kini gadis itu tampak menggeliat, berusaha melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun.

“Ya! Apa kau lupa dengan perjanjian kita sebelumnya?” Yoona mulai kehilangan kontrol emosinya karena perlakuan Kyuhyun.

“Hm—memangnya perjanjian apa yang sudah kita sepakati?”

Yoona mendesis, “Tidak boleh melakukan kontak fisik selama tidur bersama. Kau seharusnya sadar jika kita belum resmi menikah, oppa.”

“Ah, maaf. Aku memang tidak bisa menahan diri,” balas Kyuhyun santai sembari mengeluarkan seringaian. Tangan kekarnya mendorong tubuh Yoona agar menempel pada dada bidangnya, membuat gadis itu kembali menjerit kaget.

Oppa!” Yoona mulai frustasi karena tidak berhasil melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun yang semakin kuat. Ia berusaha menyembunyikan rona merah di wajahnya, sambil sesekali melirik Kyuhyun yang masih memejamkan mata. Yoona bisa merasakan debaran jantungnya yang tidak beraturan, ketika aroma khas dari Kyuhyun merasuki indra penciumannya.

“Yoong?” Kyuhyun sedikit bingung ketika ia tidak lagi merasakan tekanan dari Yoona. Apa dia menyerah?—batin Kyuhyun penasaran. Ia pandangi wajah Yoona yang kini merah padam. Hal itu justru membuatnya tersenyum lebar karena berhasil membuat gadisnya itu tak berdaya melawannya.

“Kenapa kau senang sekali memelukku seperti ini?” tanya Yoona malu. Ia tak habis pikir, kenapa Kyuhyun selalu memeluknya jika mereka sedang tidur bersama (saat Yoona terpaksa menginap di apartemen Kyuhyun). Padahal jelas-jelas Yoona sudah melarangnya dengan alasan hubungan keduanya yang belum resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Mau bagaimana lagi, kau selalu terlihat cantik, bahkan saat tidur sekali pun,” jawab Kyuhyun seadanya. “Aku jadi teringat kisah putri tidur.”

Yoona tampak bingung ketika tangan Kyuhyun menyentuh dagunya, sedikit menuntun wajahnya hingga keduanya saling memandang satu sama lain. Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun dengan mudahnya mendaratkan kecupan tepat di bibir Yoona. Gadis itu sempat memberontak, namun akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa ketika Kyuhyun melumat bibirnya dalam waktu cukup lama.

Napas Yoona terengah-engah setelah Kyuhyun menghentikan ciuman mereka. Gadis itu menyembunyikan wajahnya yang kian memerah, enggan memandangi Kyuhyun yang kini kembali memperlihatkan seringaian khas di wajahnya.

“Kau milikku, Im Yoona.”

­-THE END-

55 thoughts on “Sleeping Beauty

  1. inan@kyuna says:

    Aaaaaaah.. so sweet bggt merekaaaa… keren thooor… o ya. Jgn lupa untuk lanjtan ff Our Story : This is Really Goodbye yh thoooor…. coz dh pnsran.. heehe fighting thor.. ^^

  2. Anggun says:

    jadi senyum senyum sendiri baca ff ini thor, aku tunggu ff yoona kyuhyun selanjutnya kalau bisa long fiction.
    Keep writing

Don't be a siders, Musketeers

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s