[TEASER] Oneshot : Remember Me


remember_meRemember Me

Author : cloverqua (@cloverqua) // Main Casts : Cho Kyuhyun and Im Yoona

Support Casts : Jung Soojung, Im Juhwan, Kwon Yuri, Park Jungsoo and others

Genre : AU, Angst, Friendship and Romance // Rating : PG 17 // Length : Oneshot

2015©cloverqua

tumblr_ld9zp6xOZj1qb5waiMasa bodoh dengan anggapan semua orang, saat aku mengajak sahabatku—Yoona, setiap kali menemui calon istriku—Jung Soojung. Oke, ini mungkin memang terkesan konyol, sangat. Jujur saja, semua itu kulakukan bukan karena aku merasa canggung bersama Soojung, namun karena aku memang lebih nyaman jika bersama Yoona. Kenapa?

Hanya ada satu jawaban.

Aku mencintainya. Bukan sebagai sahabat, tapi lebih perasaan antara pria dan wanita.

Perjodohan dengan Soojung yang diatur orang tuaku, sesungguhnya aku sangat membenci itu. Aku muak dan tidak bisa lagi menahan rasa cintaku pada Yoona.

Kuputuskan untuk mengaku semuanya pada Yoona, tapi gadis itu justru menjauhiku. Sampai aku tak bisa berkomunikasi lagi ataupun bertemu dengannya. Bahkan yang terburuk, ayah dan kakak Yoona menghalangiku setiap kali aku datang ke rumahnya. Ada apa sebenarnya?

­


tumblr_m3nz90Hef61r8qe8uo2_500

Aku bersahabat dengan Kyuhyun sejak kecil. Bohong jika aku mengatakan tidak ada perasaan khusus kepadanya. Kalian pasti sudah bisa menebaknya?

Ya, aku mencintai Kyuhyun. Sangat mencintainya.

Hanya saja aku tak bisa mengungkapkan semua perasaanku padanya, mengingat ia sudah dijodohkan dengan Soojung. Apa kalian tahu? Kyuhyun justru sering mengajakku menemui Soojung. Aku tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya, tapi—aku merasa senang. Itu artinya, aku menempati posisi yang lebih tinggi daripada Soojung. Apakah aku terkesan egois? Mungkin iya, tapi bukankah semua orang bisa saja bersikap egois untuk mendapatkan cinta mereka?

Saat Kyuhyun mengaku padaku jika dia mencintaiku, kalian tahu apa yang kurasakan? Ingin sekali aku berteriak sekencang mungkin untuk meluapkan perasaan senangku. Sayangnya, aku tak bisa melakukan itu. Bukan hanya aku lebih ingin menghargai keputusan orang tua Kyuhyun dan juga Soojung. Ada hal lain yang membuatku benar-benar frustasi.

Apa kalian mau tahu?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Aku didiagnosa mengidap penyakit Alzheimer.

-COMING SOON-

A/N : Ceritanya lagi ngelanjutin FF Our Story. Tapi karena inget sama plot FF ini yang sudah jadi, akhirnya aku buat teaser, meski FF-nya cuma Oneshot😛

Konsep teasernya aku pakai sudut pandang dari Kyuhyun dan Yoona. Kira-kira pada penasaran nggak ya?

50 thoughts on “[TEASER] Oneshot : Remember Me

  1. whardatoenn says:

    Penasaran banget unni🙂

    Unni maaf, sepertinya aku sudah follow blog mu dulu un. Tapi beberapa bulan sudah gak muncul di home blog ku. Mungkin waktu unni dulu memutuskan untuk hiatus dan fokus skripsi, mungkin keliru aku unfoll. Makanya pas aku inget blog ini lagi trus aku follow lagi dan baru baca teaser ff ini deh hehe🙂

    Ijin jelajah blog mu lagi ya un🙂

  2. onlysjk says:

    Happy ending gak nih? Whahaa belum di post aja udah nanya endingnya duluan, haha maapin reader mu yg ini thor hihi
    Okelah, ditunggu pokoknya.. secret admirer kapan nih di post? Sukaa bgt sama ff ituu~ Semangaat author!

  3. kyuyoongiemussketters says:

    aaahhhh jinjja bru teaser aja udah sedihh eonni ini happy ending kan…?sumpah keren mudah”an cepet publish…eonni fighting…!!!

Don't be a siders, Musketeers

