ANNOUNCEMENT


tumblr_mawjj8s0DK1roup7oo1_500Halo semua😀

Gimana kabar kalian?  Semoga pada sehat ya🙂

Sebelumnya aku minta maaf karena sempat menutup blog ini selama beberapa bulan. Nggak ada maksud apa-apa sih, hanya sedang mempertimbangkan aja nasib blog ini ke depannya gimana.

Jujur, secara pribadi untuk feel menulis FF KyuNa udah nggak sama lagi kayak dulu. Agak berkurang, tapi bukan berarti aku udah nggak suka KyuNa. Aku tetep suka kok sama mereka. Bagaimana pun mereka itu sama-sama bias pertama dan OTP pertama aku. Jadi nggak mudah ninggalin KyuNa begitu aja

Oke, sekarang waktunya membahas nasib blog dan beberapa FF di sini.

Ada beberapa FF yang bakal aku stop (nggak dilanjut lagi). Entah ini sudah berapa kali aku mengambil keputusan yang terkesan kurang bertanggung jawab seperti ini. Tapi, jujur aku bener-bener bingung alias udah stuck ide untuk kelanjutan FF itu. Dan mungkin untuk ke depan, aku hanya akan fokus untuk 1 FF chaptered dulu, baru buat FF yang lain. Intinya mau merubah kebiasaan lama yang terkesan “semrawut” hehe

Dan FF yang terpaksa aku stop :

  1. Sincerely
  2. Closer
  3. Return

Sementara FF tidak akan kutarik dari peredaran, karena sebenarnya masih ragu antara Sincerely sama Closer bakal bener-bener stop apa nggak (yang Return udah pasti stop karena aku udah nggak terlalu ngikutin berita Kyuhyun-Yoona, jadi susah mau nyesuain dengan genre yang idol life)

Jadi nanti, kalau aku sempat bakal aku lanjutin yang Secret Admirer dan oneshot yang Remember Me. Baru masuk ke yang FF di page Coming Soon

Sekali lagi, aku minta maaf karena sudah mengecewakan kalian dengan keputusanku ini. Tadinya sempat berniat ingin berhenti menulis FF KyuNa. Tapi karena aku inget sama kalian yang udah dukung aku dari awal aku menulis FF, rasanya nggak bisa ninggalin kalian gitu aja🙂

Dan aku ini juga termasuk bandel. Skripsi belum kelar tapi masih aja berkeliaran di blog wkwkwk (jangan ditiru ya)😄

Ada pertanyaan? Silakan tulis aja via komentar

Dengan senang hati bakalan aku respon hihi😉

29 thoughts on “ANNOUNCEMENT

  1. yhnkhrsm says:

    (comment2) thor.. itu jangan di stop plis huhuhu.. kenapa distop thor… seru padahal.. klo bisa dinext.. kalo gak bisa it’s okay lah.. tetap lanjutin karya author yang lain yaa… fighting.!!

  2. ShinHara says:

    Eonnie… Akhirnya kembali :” aku kangen eon… Sincerely di stop?😮 yah… Padahal udah nunggu lama… Tapi gpp deh. O iya Secret admirer cepet dilanjut ya…😀

  3. gamepagne says:

    I’m happy to know that you’re back kak. Please don’t ever do that again even though you’re not really into them anymore :”D ff di sini tuh obat kangen yang manjur banget walau udah sering banget aku baca ulang tapi ga bisa bosen. agak sedih sih pas tau ff yang aku tunggu malah di stop😦 tapi gapapa pokoknya kangen banget sama kamu kak ;D

  4. Kyuyoongie says:

    wuaaahhh akhirnya gk di private lagi…sempet kaget dan sedih sih waktu blog ini di tutup..krna kan banyak ff kyuna yg bagus dan bkin kangen….dan saat ngecek dan akhirnya d buka lgi ehh malah ada kabar kyak gni…ff nya banyak yg d stop…kecewa sihh tapi mau gmna lagi klo authornya udah gk punya ide..d paksain jga gk baik kan..? authornya mau ttp nulis ff kyuna ajaa udaahh sangat bersyukur seenggaknya nanti ada ff baru yg bsa gantiin ff yg lama……yaah intinya sih seneng banget eonni mau ttp nulis ff kyuna..krna jjur ff kyuna d blog ini yg slalu aku tunggu….ok deh semangat ya eonni buat skripsi nya…dan ttp semangat buat nulis ff kyunanya…aku bkal slalu nunggu kok. .!!!
    #hehe readers bawel
    #semangattt
    #ohyaaa JEONGMALLL BOGOSHIPOOOSOOO…. :-*

  5. rosandrian02 says:

    yaaaaa knpa sencerly closer nd
    return nya mesti di stop
    sediih bngt . pdahal dah nunggu nunggu 😭😭😭
    kngen tau pngen bcaa” karya kmu
    gk bkal brnti total kn nulis nya
    cz aq dah mulai jaraang nemuin ff main cast kyuna 😭😭
    klo bisa jgn di stop sayaang 😔 .

  6. whardatoenn says:

    Risma eonni~ bogoshippo yo~~
    Sedih seneng nyampur jadi satu pas buka email ada update-an dr blog ini. Sebenernya sedih harus ada yang di stop. Tapi seneng akhirnya eonni comeback. Aku ngerti banget kok kalo udah kena writer block eon. Gapapa kok. Warda ngerti kalo eonni udah kurang feel pas nulis KyuNa lagi. Yang penting eonni komit mau fokus di satu ff udah seneng banget. Sayang kalo ditutup blog nya eon. Blog ini udah banyak banget pecintanya. Blog pertama yang udah bikin aku jatuh cinta sama KyuNa, jg sama penulisnya.
    Semangat terus eonni sayang :-*
    Ff jalan, skripsi jalan terus. Bismillah wisuda tahun ini yaaa. Aamiin🙂

  7. Sarah kuynashipper says:

    Uhh onnie akhirnya di buka lagi mian baru bisa coment di sini, aku nunggu lanjutan ff secret admirernya, semangat terus buat nulis ff kyuna nya🙂

  8. deerkyuyoong says:

    senang deh akhir nya wp ini di buka lg..jgn ditutup lg dong thor, pls..gpp kl cm update fokus sm 1 ff sampe selesai br update ff lainnya, asalkan msh tetep bwt ff dsni, suka bgt soalnya sm ff dsni..aku akan sll menunggu ff mu..dan smg skripsi nya cepat kelar..fighting authornim~~

  9. yoongyuyoong says:

    Ya ampun akhirnya blog ini dibuka lagi huaaaaaaaaaa *nangis terharu* gpp mau di stop juga gpp asalkan blog ini tetep dibuka udah bersyukur bangetㅠㅠ banyak ff ff yg bagus dan gabosen2 untuk dibaca ulang😢
    tapi kali eonnie tetep masih mau nulis ff kyuna aku lebih bersyukur lagi😭😭😭😭😭
    bagaimana pun juga eonnie adalah salah satu yg bikin aku suka sama otp iniㅠㅠㅠㅠㅠㅠ ditunggu deh kabar eonnie selanjutnya.
    tapi aku berharap eonnie selesaikan dulu skripsinya biar tenang untuk nulis ff disini atau ff yg lain hehehe ^^
    intinya aku bakal selalu setia nungg updatean dari blog ini sampe kapan pun juga ^^
    EONNI HWAITING!!!♡♡♡

  10. dyan says:

    sebenernya aku nunggu ff return kak…soalnya suka aja yang genre nya idol life…berasa nyata aja gitu #makhlum shipper akuut
    sempet kaget waktu ni wp di protect..tpi udah dibuka lagi jadinyaaa suuuueeennneeennggg hh

    gk papa karena kakak juga udah luangin waktu untuk nulis ini dan juga tetep suka KYUNA jadi aku tetep menunggu karya mu kak
    LEBIH BAIK 1 1 tpi rampung ya kak hh
    untuk soal skripsi semoga cepet selesai ya …semangat 45 harus loh kak

  11. miya yoonadict says:

    Akhirnya… Blog ini di buka juga…
    Senang banget, tapi bercampur sedih karena Oenni memberi pengumuman yang bisa dibilang mengecewakan.
    Tapi tidak pa2, semua keputusan ada ditangan Oenni…
    Kami siap menunggu karya2 terbaru Oenni…
    Dan semangat untuk skripsinya Oenni…
    Keep writing and FIGHTING!!!

  12. Himsarrang says:

    ,,aaaa,,eonii author miss you so much,,,,jujur aq sdikit kcwa ktika ff yg justru aq tunggu” yg d stop,,tpii aq ngrti bkin ide cerita itt susahh,,dan aq udah senang ktika blog ini d buka kembli,,,semngat bkin ff,a smoga bnyak ide”” yg nempell,,

    • cloverqua says:

      halo saeng, aku juga kangen🙂

      iya, sekali lagi maaf ya udah buat kamu kecewa😦
      kayaknya untuk ke depan aku bakal ubah pola nulis, cuma fokus ke 1 ff dulu dikelarin, baru deh fokus ke ff yang baru
      kecuali yg short fiction, kan bisa muncul kapan aja hehe😀

Don't be a siders, Musketeers

